BLANTERVIO103

Warga Tuva Dapat Bantuan Rumah Dari Caritas PSE Manado

Warga Tuva Dapat Bantuan Rumah Dari Caritas PSE Manado
Rabu, 02 Oktober 2019
Penyerahan bantuan rumah di desa Tuva kepada warga setempat. (Foto: Darman)

SIGI, LENTERAMERAHNEWS- Dua Kepala Keluarga (KK) di Desa Tuva, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, mendapat bantuan rumah dari Caritas PSE Manado, Sabtu (28/9/2019).

"Penerima bantuan rumah adalah, Ibu Baharia dan H. Ba'dulu, di serahkan oleh pak Baskoro dari Caritas Indonesia, didampingi
Pastor Joy Dery Direktur Caritas Manado di acara Do'a Bersama Lintas Agama di desa Tuva," kata Darman, warga setempat, Selasa 1/10/2019.

Menurut Darman, bantuan rumah dari Caritas PSE Manado secara keseluruhan di desa Tuva berjumlah 93 unit, saat ini masih sedang dalam tahap pembangunan. Pekerjaan di perkirakan baru mencapai sekira 80 persen.

"93 unit rumah ini di peruntukan bagi korban bencana 28 September tahun lalu," ujar Darman.

Atas bantuan tersebut, Darman, mewakili masyarakat Tuva, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga serta apresiasi kepada pihak Caritas PSE Manado yang telah membantu warga Desa Tuva.

"Bantuan ini sangat berarti bagi warga korban bencana di Tuva. Kami juga berharap, sekiranya pihak Caritas PSE Manado bisa menambah beberapa unit lagi bagi warga yang belum mendapat bantuan," harap Darman. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409