BLANTERVIO103

Turnamen BKMF, Tim Sepak Takraw IPMI Sidrap Tembus 16 Besar

Turnamen BKMF, Tim Sepak Takraw IPMI Sidrap Tembus 16 Besar
Rabu, 02 Oktober 2019

MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS-- Badan Konsultasi Mahasiswa Fakuktas (BKMF) sepak takraw adalah organisasi internal kampus di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali gelar Tounament BKMF Sepak Takraw Cup VI, 27 September sampai 5 Oktober 2019 di Gedung Olahraga FIK, UNM.

Tim Sepak takraw IPMI SIDRAP yang juga salah satu tim peserta akhirnya lolos ke babak 16 besar setelah melibas lawan-lawannya yang diikuti 28 tim dalam Tounament ini. IPMI SIDRAP siap membanggakan kabupaten Sidrap dalam turnamen ini dan siap menjadi juara.

"Ini merupakan wadah yang diberikan oleh organisasi IPMI SIDRAP melalui divisi Minat dan bakat supaya bakat dapat disalurkan sesuai dengan keinginan dan bakatnya masing-masing," kata Nofriwandi Anugrawan Ketua Umum IPMI Sidrap, periode 2019-2021.

Tim sepak takraw IPMI Sidrap

Menurut Noftiwandi, mari jadikan IPMI SIDRAP sebagai wadah untuk kita semua, wadah untuk mengasah kemampuan bakat dalam memberikan yang terbaik untuk kabupaten Sidrap, seraya menambahkanbjika turnamen takraw yang diikuti oleh IPMI SIDRAP melibatkan kader IPMI SIDRAP.

Terpisah, salah satu pemain tim IPMI Sidrap, Idham Khalid mengatakan, kader IPMI SIDRAP tidak hanya menciptakan kader organisatoris akan tetapi mampu memberikan wadah bagi teman teman yang memiliki bakat.

"IPMI SIDRAP mewadahi itu dengan adanya devisi olahraga untuk mengembangkan bakat dan mampu bersaing di tingkat daerah maupun provinsi," ucap Idhan khalid. (aswan) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409