BLANTERVIO103

6 Hari di Madinah, Rombongan Jemaah Umrah Guru Asal Pinrang Menuju Mekkah

6 Hari di Madinah, Rombongan Jemaah Umrah Guru Asal Pinrang Menuju Mekkah
Selasa, 12 November 2019

MADINAH, LMNews--Perjalanan melaksanakan Ibadah Umrah bagi umat Islam adalah salah satu keinginan yang penting selain ibadah Haji. Tak terkecuali rombongan jemaah umrah guru-guru dari Kabupaten Pinrang Sulsel.

Rombongan yang dipimpin Korwil Dikbud Kecamatan Watang Sawitto, Umar Ali ini melakukan perjalanan umrah selama 13 hari sesuai rencana, kini rombongan sedang meninggalkan Kota Madinah Almunawarra, menuju Kota Mekkah dengan menempuh perjalanan kurang lebih 6 jam.

"Namun sebelum sampai Kota Mekkah terlebih dulu kami Singgah di Masjid Bir Ali untuk melaksanakan sholat sebagai syarat niat untuk umroh," ucap Umar Ali.


Menurut Umar Ali, perjalanan umroh yang ini bekerja sama dengan Biro Perjalanan Haji dan Umrah  PT. Hudabiyah Andalus Group yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur, dengan pimbimbing Agus Ramdhani dan Ibnu Rajab.

"Rombongan umrah ini berangkat hari Rabu malam, 6 November 2019 dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar ke Madinah Almunawwara dengan pesawat Lion Air, menempuh perjalanan selama 11 jam," beber Umar Ali.

Dimadinah ini lanjut Umar, rombongan jemaah umrah selama 6 hari, saat ini jamaah sedang menuju Kota Mekkah Almukarrama juga selama 6 hari.

"Kami merasa puas dan bahagia menggunakan jasa travel PT Hudabiyah Andalus group karena selama kami di Madinah, kami sangat nyaman dan enak," imbuh dia.


Disamping hotelx sangat dekat dengan Masjid Nabawi kata Umar, juga makanan dan pelayanannya sangat memuaskan. Harapan kami, semoga kerjasama bisa berkelanjutan terus menerus sebagai mitra yang baik, demi untuk pelaksanaan ibadah yang lebih khusyu.

Salah satu keluarga guru yang juga ikut dalam rombongan jemaah umrah ini. Drs Alimuddin menuturkan, meskipun ini baru pertama kali melakukan ibadah umrah, namun dengan pelayanan travel PT Hudabiyah Andalus Grup ini, membuat perjalanan dalam rangka ibadah sangat nyaman.

"Semua keperluan kami tersedia disini, mulai fasilitas hotel, makanan, transportasi dan pelaksanaan ibadah umrah dilakukan dengan profesional," kata dia.

Untuk itu, bagi umat islam atau teman-teman yang ingin laksanakan perjalanan ibadah umrah agar memanfaatkan jasa travel ini, selain aman dan terpercaya, juga pelayanannya sangat memuaskan. (alimuddin=


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409