BLANTERVIO103

Raih 586 suara, Mujais 'OPPO' Pimpin Desa Polewali

Raih 586 suara, Mujais 'OPPO' Pimpin Desa Polewali
Rabu, 13 November 2019
Kades terpilih Desa Polewali Mujais nomor urut 5 (foto agus)

PASANGKAYU, LMNews-- Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Pasangkayu Selasa, 12/11/19 di 21 Desa telah selesai, dan masing- masing desa telah menghasilkan pemenang Kepala Desa untuk masa jabatan periode 2020-2026.

Dimana salah satunya ialah Desa Polewali, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. Sampai selesainya perhitungan suara pada pukul 23.00 wita, Nomor urut 5 Mujais berhasil unggul dari rivalnya dengan perolehan 586 suara disusul nomor urut 4 Akbar 513 suara kemuadian nomor urut 1 M.Yasin Hamuddin 469 suara, Nomor urut 2 Suhudi 90 suara dan nomor urut 3 Haris 8 suara.

Dalam pidato politiknya pasca dinyatakan menang oleh Panitia Pilkades, Mujais menyampaikan terimakasih banyak kepada semua warga Desa Polewali baik pendukung dirinya maupun para pendukung calon yang lain agar mulai malam ini setelah terpilihnya pemenang pilkades tidak ada lagi kosong 1 sampai kosong 5.

"Marilah kita jaga kerukunan, kerja sama yang baik antara Pemerintah Desa dan warga dan makin pererat persaudaraan dalam membangun Desa Polewali enak tahun kedepan " ujar Mujais yang terpilih kembali periode keduanya.

Proses perhitungan suara oleh Panitia Pilkades

Mujais juga katakan, akan melanjutkan programnya yang masih belum tuntas di periode pertamanya. Untuk itu, Mujais berharap peran serta seluruh masyarakat Desa Polewali dalam menata Pembangunan kedepan.

 " In sha allah Saya akan menjalankan amanah yang masyarakat berikan dengan sebaik-baiknya. Karena ini merupakan periode kedua saya " Ucapnya.

Diakhir pidatonya, kepada rivalnya Mujais menyampaikan harapan masukan dan gagasan dari mereka untuk membangun Desa Polewali yang lebih baik lagi kedepan. " marilah kita bergandengan tangan kembali, pererat tapi persaudaraan. Kita bangun Desa Kita untuk kesejahteraan masyarakat " pungkas Jais.

Proses pilkades sampai perhitungan suara dihadiri KaSat Pol-PP Nasrun, S.Pd.M.Si, Camat Bambalamotu, Babinsa, BKTM, BPD dan ratusan simpatisan para calon. Proses pilkades dijaga ketat aparat gabungan TNI/polri, Sat Pol-PP dan Hansip Desa. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409