BLANTERVIO103

Nomor Urut 5 Bagi Calon Kades Sereang Incumbent

Nomor Urut 5 Bagi Calon Kades Sereang Incumbent
Rabu, 13 November 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sidrap tinggal menghitung hari. Panitia pilkades pun sudah melakukan sejumlah prosesi seperti pengundian nomor urut calon.

Seperti di Desa Sereang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Rabu, (13/11/2019) telah dilakukan pengundian nomor urut calon. Pendukung calon incumbent sangat antusias mendampingi Ukkas H Sulaeman hingga usai acara pengambilan nomor urut.

"Ukkas H Sulaeman mendapatkan nomor urut 5, itu adalah nomor kemenangan," kata Nasir, salah seorang tokoh masyarakat Sereang.


Nasir menyampaikan bahwa, nomor lima itu menandakan 5 rukun Islam, Shalat wajib 5 kali sehari, 5 sila Pancasila dan menandakan juga suara yang banyak.

"Insya Allah tim pendukung selalu berjalan mencari dukungan dengan memantapkan kemenangan nomor 5, Ukkas H Sulaeman yang sudah berpengalaman dalam memimpin Desa Sereang," ungkap Nasir.

Bagi dia, dari lima calon yang ada semuanya adalah putra terbaik Desa Sereang. Tapi katanya, buat apa mencari yang belum pasti jejak kepemimpinannya, sementara sudah ada yang sudah terbukti. (luk/wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409