BLANTERVIO103

Bupati Sigi Hadiri Penyerahan DIPA

Bupati Sigi Hadiri Penyerahan  DIPA
Sabtu, 23 November 2019
Bupati Sigi Moh Irwan, saat penyerahan DIPA dan Daftar Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa tahun 2020, di Best Western Hotel Coco Plus, Jumat, 22 November 2019

PALU, LMnews- Bupati Sigi Mohamad Irwan, hadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020, di Best Western Hotel Coco Plus, Jumat, 22 kemarin.

Penyerahan DIPA kepada Walikota dan Bupati Se-Sulawesi Tengah itu, dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, dan Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulawesi Tengah Irfa Amri.

Dalam sambutannya, Gubernur Longki mengatakan, pelaksanaan penyerahan DIPA dan Daftar Dana Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020 baru dilaksanakan oleh dua Provinsi saja se- Indonesia yaitu Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Sulawesi Tengah.

"Ini merupakan awal dari rangkaian proses pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) Tahun 2020, yang telah disepakati oleh DPR RI bersama pemerintah pada akhir september 2019" ujar Longki.

Acara ini dihadiri oleh Walikota/Bupati dan Wakil Bupati Se-Sualwesi Tengah, Forkopimda Provinsi Sulawesi Tengah, Perwakilan OPD Se-Provinsi Sulawesi Tengah dan Perwakilan OPD Kabuapten/Kota Se-sulteng. (Ardi/humas)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409