BLANTERVIO103

Tahuna FC Tumbang 1-3 dari Nemal FC, Kapolres Sidrap Beri Semangat

Tahuna FC Tumbang 1-3 dari Nemal FC, Kapolres Sidrap Beri Semangat
Sabtu, 23 November 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Pertandingan leg kedua antara Nene Mallomo Fc melawan Tahuna Fc berlangsung seru dan menegangkan yang berakhir dengan 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah, sabtu (23/11/2019) sore.

Laga yang dilaksanakan di Stadion Ganggawa ini diwarnai kartu merah untuk pemain Nene Mallomo Fc yaitu Bruno Asek.

Berkat hattrick dari pemain nomor punggung 10 Almubarak, Nene Mallomo Fc berhak untuk melaju ke babak selanjutnya dan akan bertemu dengan Gaspa Palopo.

Usai pertandingan Kapolres Sidrap Akbp Budi Wahyono, S.Ik, Sh, Mh menghampiri bench pemain dan official tim Tahuna Fc. Ternyata kesebelasan ini merupakan binaan Polda Sulut dengan nama lengkap tim Tahuna Bhayangkara Fc.


Menurut Kapolres Sidrap, dirinya mendatangi mereka untuk memberikan semangat  walaupun kalah namun mereka sudah menampilkan permainan yang menarik.

"Saya menyalami pemain dan official, memberikan support karena sudah menyuguhkan permainan yang cukup merepotkan tim tuan rumah, walaupun hasil pertandingan tidak sesuai dengan harapan mereka" ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga berfoto bersama dengan kesebelasan yang pemainnya rata rata diperkuat oleh anggota Polri ini.

Kapten tim Tahuna Bhayangkara Fc Brigadir Polisi Jerry Mantiri mengaku berterima kasih atas perhatian dari Kapolres Sidrap. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409