BLANTERVIO103

Hadiri Gema Majelis Taklim Muslimah Wahdah, Ini Harapan Ketua BKMT

Hadiri Gema Majelis Taklim Muslimah Wahdah, Ini Harapan Ketua BKMT
Senin, 25 November 2019

Hj Mulyani DM harap kegiatan Muslimah Wahdah ini akan terus berlanjut kedepannya. 

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Hj. Mulyani Dollah selaku Ketua BKMT Sidrap, menghadiri Gema Majelis Taklim Muslimah (GMT) Ahad (24/11/2019) di Gedung Masyarakat Rappang,Sidrap.

GMT digelar Muslimah Wahdah Sidrap bekerja sama dengan Muslimah Wahdah Wilayah  Sulawesi Selatan. Kegiatan yang mengusung tema, " Anugerah di Akhir Zaman" itu berjalan dengan lancar.

Kegiatan itu merupakan momen silaturrahim di antara seluruh muslimah-muslimah majelis taklim yang ada di Kabupaten Sidrap.

Hj Muliani sangat bersemangat hadir dalam kegiatan ini meskipun kondisi beliau belum terlalu pulih. Ia pun tetap khusyuk menyaksikan proses GMT sampai selesai.

Dalam sambutannya, Mulyani  menyampaikan rasa syukur bisa bergabung dengan muslimah-muslimah majelis ta'lim di kegiatan tersebut. Ia berharap, kegiatan itu terus berlanjut ke depan.

Pemateri yang di hadirkan dalam kegiatan ini adalah Ustadzah  Hj.Nuramsi Mahmud, S. Pd selaku Daiyah dan Trainer Muslimah Wahdah. Sementara, peserta yang turut hadir dalam kegiatan ini sebanyak 600 orang.

Selain mendengarkan materi yang di sampaikan ustdzah, kegiatan juga menampilkan anak'anak dari kelompok belajar Al Firdaus Muslimah Wahdah Sidrap.

Bukan hanya itu, kegiatan juga diisi pengukuhan 24 majelis taklim Kabupaten Sidrap oleh ketua FKMT Wilayah Sulsel diwakili Ustadzah Yuyun Ernawati Samad, SH. Dilanjutkan, penyematan pin kepada seluruh ketua majelis taklim.

Di akhir kegiatan, suasana semakin heboh dengan adanya pembagian doorprize kepada peserta yang beruntung. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409