BLANTERVIO103

Rencana Pembangunan PLTBiomassa, Dinas PMKTSP Pasangkayu Lakukan ini

Rencana Pembangunan PLTBiomassa, Dinas PMKTSP Pasangkayu Lakukan ini
Senin, 25 November 2019
Kades PMKTSP Kab.Pasangkayu I Nyoman Suwandi (tengah) di dampingj camat Bambalamotu Masrah (kedua dari kanan) bersama Investor dari Korea (kedua dari kiri)

Pasangkayu.LM.news. Pemkab Pasangkayu Melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMKTSP) adakan sosialisasi Rencana Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Biomassa berbahan baku limbah perkebunan terutama limbah Kelapa Dalam di aula Kantor Kecamatan Bambalamotu hari ini Senin, 25/11/19.

Kadis Penanaman Modal dan pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pasangkayu I Nyoman Suwandi, S.Pd.,M.Si katakan, rencana Pembangunan pembangkitan listrik tenaga Biomassal ini titiknya di wilayah bambalamotu mengjngat bahan bakunya adalah limbah kepala Dalam sedangkan di daerah Bambalamotu ini kelapa dalam milik masyarakat masih sangat luas. " semoga rencana ini berhasil karena investornya dari Korea " umar Nyoman.


Camat Bambalamotu Masrah, S.Pt menyambutnya baik dengan rencana ini dan berharap segera terealisasi. " karena pada prinsipnya kita welcome bagi semua investor, selama investor asing tersebut memenuhi syarat untuk bangun investasi di wilayah kita. " kata Masrah.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Ahn Soonjong Managing Director Sula Korea, Co., Para kades, BPD, beberapa kadus dan puluhan toko masyarakat setempat. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409