BLANTERVIO103

Jalin Silaturrahim, Kasat Reskrim Polres Pinrang Ajak Wartawan Ngopi Bareng

Jalin Silaturrahim, Kasat Reskrim Polres Pinrang Ajak Wartawan Ngopi Bareng
Sabtu, 30 November 2019

PINRANG, LENTERAMERAHNEWS--Tak bisa dipungkiri, tugas-tugas aparat kepolisian sangat terbantu dengan kehadiran pers dalam menjalankan tugasnya.

Hal itu disadari jajaran Satreskrim Polres Pinrang, sehingga, mengundang para pekerja pers diwilayah hukumnya untuk berkumpul dalam tajuk silaturrahim, sambil ngopi-ngopi di Hollywood, Jumat, (29/11/2019)

Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara, SIk bersama puluhan wartawan media cetak, online dan televisi terlihat serius namun tetap santai membahas sejumlah isu penting terkait sejumlah kasus dan penyelesainnya.

Dalam kesempatan itu, Kasat Reskrim AKP Dharma Negara didampingi Kanit Resum, Sukri S,Pd,I. bersama beberapa Kanit di jajaran Polres Pinrang, tujuannya, menjalin komunikasi dan keakraban bersama Wartawan sebagai Mitra sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Kepolisian dan Wartawan.

Kegiatan silaturrahim tersebut, merupakan ajang untuk lebih mempererat keakraban dan jalinan komunikasi dalam menjaring aspirasi, sekaligus mengharapkan agar wartawan tidak sungkan dalam menyampaikan berbagai masukan dan informasi kepada Kepolisian. 

Dalam pemaparannya, Dharma Negara selama sepuluh bulan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pinrang telah banyak menorehkan hasil dalam menuntaskan kasus kriminal diwilayah Bumi Lasinrang ini.

Ratusan laporan kasus yang masuk di meja Reskrim sudah dituntaskan sekira 31 persen. Sehingga untuk lebih memudahkan informasi dalam mengungkap kasus-kasus kriminal Satreskrim Polres Pinrang akan bangun Posko Pengaduan. (sam)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409