BLANTERVIO103

Korban Bencana Angin Puting Beliung Dapat Bantuan dari Kapolres Sidrap

Korban Bencana Angin Puting Beliung Dapat Bantuan dari Kapolres Sidrap
Senin, 04 November 2019

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS- Peduli atas korban bencana angin puting beliung, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono SH, S.IK, MH memberikan bantuan material kepada warga yang menjadi korban bencana alam angin puting beliung di Kelurahan Baula dan Kelurahan Toddang Pulu, serta Kelurahan Amparita, Kecamatan Tellu limpoe Kab. Sidrap. Senin (04/11/2019).

Kapolres bersama Nyonya ini didampingi Kasat Lantas AKP Supriyanto, Kasat Sabhara Iptu Muh. Irsal S, Kbo Binmas Iptu Jayadi, KaPolsek Tellu Limpoe Iptu A. Mappa Hairul, kanit Patroli Lantas Ipda Nurdin dan personil lainnya yang turut hadir baik dari Polres maupun Polsek.

Kapolres dalam giatnya memberikan bantuan material seperti beras, telur, mie instan, dan air kemasan siap minum kepada warga yang menjadi korban bencana alam tersebut.


"Bapak-bapak dan ibu-ibu mungkin ini ada sedikit rejeki yang kami bagi kepada warga setempat yang menjadi korban, kami akan menyerahkan kepada posko dan akan diatur pembagiannya nanti," ujar Kapolres.

Kapolres yang didampingi ketua bhayangkari cabang sidrap Ny. Evi Budi Wahyono beserta anak bungsunya menyerahkan bantuan kepada posko bantuan dan menyampaikan agar dibagikan kepada warga yang memerlukan. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409