BLANTERVIO103

Sah, Calon Kades Polewali Dapat Nomor Urut

Sah, Calon Kades Polewali Dapat Nomor Urut
Senin, 04 November 2019
Para calon Kades Polewali foto bersama Panitia Pilkades dan Kepala Desa Kasri MH Ali

PASANGKAYU,LENTERAMERAHNEWS--Tahapan penentuan nomor urut calon Kades Polewali berlangsung di Balai Pertemuan Desa Polewali, Keamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu berlangsung Kamis pagi, (04/11/2019).

Di hadiri sekretaris panitia Pilkades Kecamatan Bambalamotu sekaligus penjabat Kades Polewali, Kasri MH Ali, S.Pd.I, Ketua BPD Abdul Kadir dan anggota, pendamping desa lokal dan kecamatan, para Kepala Dusun dan beberapa tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan ini selaku panitia kecamatan, Kasri menyatakan bahwa, tugas panitia kecamatan adalah mengawasi setiap tahapan pilkades sampai hari pencoblosan nanti. Dan pada hari ini kita sudah masuk tahapan pengambilan nomor urut bagi para calon kades Polewali yang berjumlah 5 calon. Kasri menyarankan untuk hari H, mobil yang akan menjemput warga dipasangi label panitia pilkades.

"Jadi tidak ada nama atau nomor urut calon yang ditempel di mobil jemputan. Mobil atas nama panitia pilkades," tegasnya.

Sementara ketua panitia pilkades Polewali, Kisman, S.Ars mengatakan, pengambilan nomor urut calon hari ini sekaligus penetapan dan penyerahan DPT kepada calon. Adapun tambahkan pemilih selanjutnya tetap akan kami sampaikan ke para calon.

"Hari ini pengambilan nomor urut, dan besok pengumuman Nama calon Kepala Desa, selanjutnya tanggal 6-7 November kampanye calon kepala Desa karena tanggal 8-10 November masa tenang menunggu hari pelaksanaan pemilihan tanggal 12 November," papar Kisman.

Setelah melakukan pengambilan nomor urut para calon kades Polewali mendapat nomor urut masing-masing: 1. Moh.Yasin Hamuddin, 2. Suhudi, 3.Haris, 4. Akbar, dan nomor urut 5. Mujais. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409