BLANTERVIO103

Maulid Akbar Tingkat Kabupaten, Dollah Mando Katakan Ini

Maulid Akbar Tingkat Kabupaten, Dollah Mando Katakan Ini
Kamis, 21 November 2019

SIDRAP, LMNews--Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Sidenreng Rappang  dilaksanakan di Masjid Agung Pangkajene, Kamis (21/11/2019).

Tema maulid yaitu "Meneladani Integritas Rosulullah Dengan Bekerja Cepat, Cerdas, Kreatif, Ikhlas Sebagai Landasan Moral dan Etika Dalam Pelaksanaan Tugas".

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H ini dihadiri Bupati Sidrap H Dollah Mando, para unsur forkopinda dan Ketua TP PKK Sidrap, Hj Mulyani Dollah.

Turut hadir para kepala OPD, para camat, lurah serta kepala desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Sidrap.


Dalam sambutannya, Dollah Mando mengajak kepada para hadirin untuk menanamkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad dengan memperbanyak selawat serta mengamalkan ajarannya.

"Perbanyaklah sholawat kepada Nabi, kalau bisa kita mulai dari sekarang minimal kita baca 10 kali dalam sehari, Insya Allah Kita akan mendapatkan syafaat-Nya," ucap Dollah.

Ia menambahkan, salah satu bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, adalah dengan mengamalkan ajaran serta perilaku nabi.

"Nabi adalah contoh, suri teladan bagi Kita dalam seluruh aspek kehidupan. Termasuk integritas beliau dalam pelaksanaan tugas," tandas Dollah. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409