BLANTERVIO103

Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Sidrap Hadirkan Ustads Das'ad Latief

Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Sidrap Hadirkan Ustads Das'ad Latief
Kamis, 21 November 2019

SIDRAP, LMNews--Polres Sidrap pada bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW tahun ini juga laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Ikhlas Polres Sidrap, Kamis, (21/11/2019) dengan pembawa hikmah maulid Ustadz Das'ad Latief.

Acara Maulid Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam ini dihadiri oleh Kapolres Sidrap Akbp Budi Wahyono S.Ik, Sh, Mh, Ketua MUI Sidrap K.H Fatahuddin Sukkra, Kajari Sidrap, para pejabat utama dan anggota Polres Sidrap, Jamaah Mesjid Al Ikhlas serta Bhayangkari Polres Sidrap

Dalam ceramahnya Ustadz Das'ad Latief mengajak jamaah untuk meneladani akhlak Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam.


Pria kelahiran Pinrang ini menceritakan riwayat menjelang meninggalnya Rasulullah Sallallahu Alaihi Wasallam yang saat itu memesankan tiga hal yaitu jaga shalat, jaga wanita dan masih memikirkan umatnya.

Gaya khas kocak dan candaannya ketika setiap tampil berceramah sangat memukau jamaah yang hadir. Satu jam menyampaikan tauziah dirinya tak henti hentinya mengajak para hadirin untuk memperbaiki shalat.

Giat tsb berakhir sekitar pukul 08.30 wita dan Uatadz Das'ad langsung dikawal oleh PJR Polres Sidrap menuju Bandara Hasanuddin Makassar guna melanjutkan tauziah di Kab. Kolaka. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409