BLANTERVIO103

Peduli Korban Angin Puting Beliung, IPMI Sidrap Lakukan Ini

Peduli Korban Angin Puting Beliung, IPMI Sidrap Lakukan Ini
Rabu, 27 November 2019

MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS--Angin puting beliung yang memporak porandakan sejumlah rumah warga di Desa Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap belum lama ini mendapat perhatian serius dari sejumlah pihak, salah satunya Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI)  Sidrap Pusat Makassar.

Aksi simpati itu dilakukan IPMI Sidrap dengan melakukan aksi kemanusiaan terhadap korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Kabupaten Sidrap. IPMI SIDRAP PEDULI dilakukan di lampu merah, Tello, Makassar, Selasa, (26/11/2019).

"Ini merupakan wujud kepedulian IPMI SIDRAP terhadap masyarakat yang ada di Sidrap.
 Setelah kemarin kami mendengar kabar bencana angin puting beliung yang terjadi di kab. Sidrap, kami langsung agendakan untuk melakukan Pengalangan dana bersama, karena ini adalah duka kita bersama," kata Nofriwandi Anugrawan, Ketua Umum IPMI Pusat Makassar periode 2019-2021.

Kata Nofriwandi, sebagai mahasiswa yang berasal dari Sidrap kita punya wujud visi pengabdian sebagai dedikasi nyata untuk masyarakat Sidrap,

"Mari bersama membantu saudara kita yang tertimpa bencana. IPMI SIDRAP sangat responsif terhadap masyarakat dan selalu memberikan kontribusi yang nyata untuk kabupaten Sidrap," tutup Nofriwandi. (aswan) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409