BLANTERVIO103

Puluhan Bhabinkamtibmas Polres Matra dapat Reward: Ini Harapan Kapolres

Puluhan Bhabinkamtibmas Polres Matra dapat Reward: Ini Harapan Kapolres
Rabu, 27 November 2019

Pasangkayu, LMNews-- Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc memberikan Reward kepada para Bhabinkamtibmas berprestasi karena dianggap telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan dianggap hadir ditengah-tengah masyarakatnya setiap saat, siang dan malam serta dalam kegiatan apapun. Pemberian Reward ini di laksanakan Aula Rupatama Polres Mamuju Utara .Selasa Pagi (26/11/2019).

Pemberian Reward tersebut dilakukan dalam kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan yang dilaksanakan setiap bulan berjalan pada minggu ketiga yang dihadiri Wakapolres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid S.Sos dan Ps.Kasat Binmas Iptu Nurdin SE serta Personil Bhabinkamtibmas jajaran.


Dalam Arahannya, Kapolres Mamuju Utara menyampaikan, bagi personil yang jarang membuat laporan kegiatan atau jarang berada didaerah binaannya agar dimaksimalkan dan akan kita evakuasi kedepan. Untuk personil yang sudah baik agar dipertahankan dan ditingkatkan.

Olehnya itu sebagai tanda terima kasih saya kepada kalian selaku bhabinkamtibmas yang telah aktif dan hadir ditengah-tengah masyarakat maka saya berikan Reward namun jangan lihat nilainya tapi sebagai penghormatan saya kepada kalian yang telah bekerja maksimal. Ucapnya

Ingat Kalian harus kenali setiap orang didaerah kalian dan peka terhadap setiap persoalan ditengah-tengah masyarakat dan selalu mengingatkan para kades sekaligus mengontrol pembangunan di desanya serta pasang jaringan sebanyak mungkin untuk mengontrol dan mendapatkan informasi sekecil apaun di desa binaan dan saya tidak mau mendengar bhabinkamtibmas berpolitik praktis.Tegas Kapolres yang baru menjabat awal november ini. (*)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409