BLANTERVIO103

Pelaku Penikaman di Pangiang Masih Dalam Pengejaran Aparat

Pelaku Penikaman di Pangiang Masih Dalam Pengejaran Aparat
Senin, 25 November 2019
Babinsa dan BKTM Desa Polewali/ Pangiang dirumah korban penikaman

Pasangkayu.LMNews--Salah seorang warga Dusun Salule Desa Pangiang Kec. Bambalamotu Kab. Pasangkayu bernama Vikram (21) menjadi korban penusukan senjata tajam yang diduga dilakukan oleh pemuda asal Desa Kalola minggu malam sekitar pukul 02.20 wita 25/11/2019.

Yang hingga saat ini belum diketahui identitas pelaku dan masih dalam pengejaran
pihak Kepolisian.

Babinsa Pangiang dan Polewali Serda TNI Lukman yang dihubungi bahwa informasi soal penikaman tersebut baru diterima pagi ini pukul 06.30 dan kami bersama BKTM langsung turun di TKP.

Menurut kronologi kejadian yang di sampaian Lukman bahwa sekitar Pukul 20.00 wita Korban bersama temannya berangkat Ke pesta keluarga di dusun Parede Desa Pangiang. Di lokasi pesta korban bersama temannya minum miras jenis CT (Cap Tikus) Hingga pesta selesai korban dan rekannya tidak pulang dan melanjutkan kegiatan minum.

Lanjut Lukman, Sekitar pukul 02.00 wita, korban berniat kembali kerumahnya namun ditengah perjalanan pulang korban bertemu se kelompok pemuda yang disinyalir kelompok pemuda Desa Kalola kec.Bambalamotu dan terjadi cekcok mulut dan saling mengajak untuk menyelesaikan permasalahan di Jembatan perbatasan Pangiang. Korban dan temannya segera ke lokasi jembatan diikuti kelompok pemuda tadi. Setibanya di jembatanSalah satu dari kelompok pemuda turun dari motornya dan langsung menusuk korban sebanyak 2 kali.

"Tusukan pertama kearah perut namun dapat ditangkis korban dan hanya mengakibatkan luka gores, Tusukan ke kedua kearah pinggang kanan yang mengakibatkan korban mengalami Luka robek. Korban keadaan pingsan dilarikan temannya ke Puskesmas Randomayang menggunakan SPM untuk mendapatkan pertolongan " terang Lukman.


Setelah menusuk korban, para pelaku kemudian kabur, dan sampai saat ini masih dalam pengejaran aparat TNI dan Kepolisian.
Sedangkan korban sudah diijinkan pulang kerumah dan hanya berobat jalan.

Serda Lukman yang didampingi BKTM Bripka Agus Asti secara tegas menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada dalam wilayah tugasnya untuk melaksanakan kegiatan Apa pun itu, baik itu pesta perkawinan atau apa saja yang sifatnya pengumpulan massa agar berkordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Kita mau kejadian seperti diatas tidak terulang kembali dikemudian hari.

"Sekali lagi Khusus kepada teman-teman Aparat Desa, Bila mengeluarkan surat pengantar ijin keramaian agar disampaikan kepada kami (Babinsa dan Bhabinkamtibmas)
Tolong kerja samanya, " tutup Lukman.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409