BLANTERVIO103

Pilkades Polewali, Pertarungan Para Mantan

Pilkades Polewali, Pertarungan Para Mantan
Jumat, 08 November 2019


PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- Pemilihan Kepala Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu bakalan seru, Pasalnya dari lima Calon Kades, tiga Mantan Kepala Desa Ikut bertarung dalam pemilihan tanggal 12 November nanti. Ketiganya adalah Mujais nomor 5 ( mantan Kades Polewali periode 2013-2019), Moh. Yasin nomor nomor 1 ( mantan Kades Polewali 2007-2013) dan Haris nomor urut 3 ( mantan Kades Pangiang 2009-2015).

Wakil ketua BPD Polewali Agusriadi Natsir mengatakan Pilkades Polewali ini merupakan pertarungan Para mantan Kepala Desa sekaligus ajang reuni bagi mereka. Ketiga mantan Kades tersebut sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat Desa Polewali, meskipun Haris nota bene dari Desa Pangiang namun Sejak dulu kedekatan emosional Desa Polewali dan Desa Pangiang sangatlah dekat. Karena Desa Pangiang Sendiri adalah hasil Pemekaran dari Desa Polewali 2007 lalu.

Agus memastikan pertarungan Pilkades Polewali akan berlangsung seru, karena diikuti beberapa mantan Kepala Desa yang nota bene sudah punya pengalaman meraup massa. Dia hanya berharap para calon Kades tersebut untuk mengedepankan persatuan dan kepentingan masyarakat Desa Polewali diatas segala-galanya. kami selaku BPD mengimbau kepada Calon dan para pendukung untuk menjunjung tinggi rasa persaudaraan, menjaga kondusifitas penyelenggaran pilkades. Karena Desa Polewali selama ini dikenal sebagai Salah satu Desa yang tertib pelaksanaan pilkadesnya.

"Kita harus pertahankan Kebiasaan yang baik itu. Siapapun pilihannya, Buktikan saja nanti di kotak suara tgl 12 November " pungkasnya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409