BLANTERVIO103

Amankan Pergantian Tahun, Polres Sidrap Terjunkan 200 Personil

Amankan Pergantian Tahun, Polres Sidrap Terjunkan 200 Personil
Selasa, 31 Desember 2019


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Menjelang berakhirnya tahun 2019, Polres Sidrap menggelar apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2020. Apel kesiapan dipusatkan di halaman Mapolres Sidrap, jalan Bau Massepe No 1 Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Selasa (31/12/2019) Sore.

Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops, Kompol Soma Miharja ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personil yang akan turun melakukan pengamanan malam pergantian tahun.

Sebanyak 200 Personel Polres Sidrap diterjunkan dalam pengamanan malam pergantian tahun baru 2020, selain itu Polres Sidrap juga bersinergi dengan Kodim 1420 Sidrap, Satpol PP, Dishub dan pramuka Sakabhayangkara dalam melaksanakan pengamanan.


"Giat ini bertujuan untuk mengecek kesiapan kita dalam rangka pelaksanaan pengamanan Malam Tahun Baru 2020 agar tercipta rasa Aman terhadap Masyarakat Kab. Sidrap," ucap Kompol Soma.

Selain itu kata Kompol Soma, semoga pelaksanaan Zikir bersama yang di laksanakan Oleh Forkopimda Kab. Sidrap bersama dengan elemen masyarakat diberkahi dan diRidhoi oleh Allah Swt.

"Di Wilayah Kab. Sidrap terdapat dua Pos Pengamanan Ops Lilin yaitu di wilayah Kota Pangkajene  Kec Maritengngae dan di wilayah Kec. Panca Rijang," urainya.


Dia harapkan agar giat masyarakat di wilayah kecamatan agar tetap di amankan oleh Polsek Jajaran serta akan di back up oleh Personil Polres Sidrap sesuai dengan floting yang telah di tentukan.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, Sekda, Sudirman Bungi, Kasi Pidum Kejari Sidrap, Abd Sangadji, para Danramil Jajaran Kodim 1420 Sidrap, Kasat Pol PP Pemkab. Sidrap ZAINAL ARIFIN, BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana daerah ) Pemkab. Sidrap, Siara Barrang serta para PJU Polres Sidrap. (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409