BLANTERVIO103

Andalus Group Santuni Jemaah Umrah Asal Pinrang

Andalus Group Santuni Jemaah Umrah Asal Pinrang
Minggu, 08 Desember 2019

Direktur Andalus Group, HM. Ramli saat menyerahkan santunan kepada kelurga Hj Sahabi


PINRANG, LENTERAMERAHNEWS-- Direktur Biro Perjalanan Haji dan Umrah, Andalus Group, HM. Ramli, SY mengunjungi Kabupaten Pinrang, Ahad, (8/12/2019).

Biro perjalanan Haji dan Umrah, Andalus Group yang berkantor pusat di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur ini seperti diketahui, pada pemberangkatan Umrah bulan lalu, dipercaya oleh rombongan guru-guru beserta keluarganya asal Pinrang untuk menunaikan ibadah umrah.

Namun, salah satu dari rombongan ibadah umrah, Andalus Group yakni Hj. Sahabi meninggal dunia di Tanah Suci, Mekkah, 18/11/2019. Terkait hal itu, Direktur Andalus Group, HM Ramli bersama rombongan datang langsung dari surabaya menuju kerumah almarhuma Hj Sahabi.

Dirrktur Andalus Group, HM. Ramli

Kedatangan Direktur Andalas Group ini sebagai wujud kepedulian dari pihak Andalus Group. HM Ramli memberikan santunan berupa uang tunai senilai Rp 15 juta.

"Uang santunan itu sebanyak Rp 15 juta, Rp10 juta dari asuransi dan Rp 5 juta  dari pihak travel," kata HM. Ramli.

Pemberian santunan itu kata dia, sebagai wujud kepedulian dari kami Andalus Group untuk keluarga korban yang meninggal di Tanah Suci Mekkah dan diterima langsung anak korban, Asriyadi Rasyid, di rumah korban di jalan Gajah Pinrang tadi siang.

"Kami dari Andalus Group turut berduka cita atas meninggalnya Hj. Sahabi di Tanah Suci Mekkah. Semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kesabaran," ucap HM Ramli. (alimuddin) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409