BLANTERVIO103

Bupati Irwan Harap Semua Pihak Bekerja Keras Untuk Sigi Lebih Maju

Bupati Irwan Harap Semua Pihak Bekerja Keras Untuk Sigi Lebih Maju
Kamis, 19 Desember 2019

Bupati Sigi Moh Irwan, memasangkan Pin dan serahkan piagam penghargaan kepada peserta Bimtek. (Dok:Humas)


SIGI, LENTERAMERAHNEWS- Bupati Sigi Mohamad Irwan menutup Bimbingan Teknis (Bimtek) Aplikasi Surat Berbasis Elektronik Kabupaten Sigi, Rabu 18 Desember 2019 kemarin.

Bimtek tersebut digelar selama dua hari, dari 17 hingga 18 Desember, berlangsung di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sigi.

Dikesempatan tersebut Bupati Sigi memasangkan langsung Pin dan menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta Bimtek. Bupati pun mengapresiasi pihak penyelenggara dan kepada para peserta Bimtek.



Bupati juga berharap agar semua pihak mau bekerja keras untuk menjadikan Kabupaten Sigi yang lebih maju dan dapat mengikuti segenap perubahan yang terjadi.

"Termasuk di dalamnya perkembangan teknologi yang menuntut suatu pekerjaan yang sedikit demi sedikit beralih penggunaannya ke dalam sebuah aplikasi berbasis elektronik," ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Seksi Data dan Informasi Layanan Aptika Kemaritiman dan PMK Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai Narasumber.

Hadir juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sigi dan Kepala Bidang E-Goverment Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sigi. (Ardi/Humas)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409