BLANTERVIO103

Diduga Cekcok dengan Teman Wanitanya, Pemuda di Nunukan Gantung Diri

Diduga Cekcok dengan Teman Wanitanya, Pemuda di Nunukan Gantung Diri
Kamis, 19 Desember 2019



NUNUKAN, LENTERAMERAHNEWS-- Diduga habis bertengkar dengan teman wanitanya, seorang pemuda di Kabupaten Nunukan ini tega menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri.

Agus Hariadi (25) warga jalan TVRI RT 3 Desa Lapri, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan, Kaltara bunuh diri dengan menggantung lehernya menggunakan seutas tali ayunan anak-anak, Rabu (18/12/2019).

Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, SIk, MH melalui Humas Polres Nunukan, Iptu M. Karyadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, Rabu tanggal 18 Desember 2019 Jam 15.10,wita bertempat di rumah Bapak Tamsil telah terjadi perbuatan bunuh diri.

"Korbannya adalah Agus Hariadi, percobaan bunuh diri dilakukan dengan cara menggantungkan leher korban dengan seutas tali ayunan anak anak," kata M. Karyadi.

Menurut Karyadi, sebelum terjadinya percobaan bunuh diri tersebut, korban sempat menghubungi teman wanitanya Andi Jasmisa via telepon. Menurut keterangan ibu korban, Hasna, sempat mendengar percecokan Via Telpon antara anaknya dengan Andi Jasmisa.



"Selesai menelpon teman wanitanya, korban masuk kedalam kamar, ibu korban, Hasna menduga anaknya masuk untuk tidur," urai Karyadi.

Namun, Hasna bersama adik korban, Hasniati berinisiatif membuka kamar korban. Saat itulah ibu korban bersama adik korban melihat sesosok tubuh yang sedang tergantung, sesosok tubuh itu taknlain adalah Adu Hariadi, anaknya.

Melihat korban sudah dalam posisi tergantung, kemudian ibu dan adiknya tersebut membantu menurunkan korban ke tempat tidur lalu meminta pertolongan kepada warga setempat.

"Saat itu bersama warga, korban dilarikan ke Puskesmas Sungai Nyamuk untuk di lakukan pertolongan, setibanya di Puskesmas, petugas kesehatan melakukan visum luar kemudian dinyatakan meninggal," imbuhnya. (andi wati)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409