BLANTERVIO103

Di Pinrang, Gerak Jalan Keluarga Sehat Warnai Peringatan Hari Ibu

Di Pinrang, Gerak Jalan Keluarga Sehat Warnai Peringatan Hari Ibu
Minggu, 08 Desember 2019



PINRANG, LENTERAMERAHNEWS- Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91, Pemerintah Kabupaten Pinrang melaksanakan kegiatan Gerak Jalan Keluarga sehat, Minggu (8/12/2019) di Lasinrang Park. Gerak Jalan Keluarga Sehat ini dilepas langsung Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan.

Turut hadir Sekda Pinrang Ir. Budaya Hamid, Wakil Ketua TP PKK Pinrang, Rahmawati Alimin, para Pimpinan OPD dan para Ketua organisasi kewanitaan se Kabupaten Pinrang.


Kegiatan gerak jalan Keluarga sehat yang menempuh jarak kurang lebih dua km ini menjadi bermakna karena para peserta saat berjalan juga melakukan gerakan LISA (Lihat Sampah Ambil). kegiatan yang melibatkan seluruh OPD ini juga dirangkai dengan Senam Bersama.

Ketua TP PKK Pinrang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang pelaksanaannya serentak di seluruh Indonesia bertujuan untuk menumbuhkan partisipasi keluarga tentang pentingnya kesadaran berolahraga.

Menurutnya, berolahraga adalah salah satu kunci dan pola hidup sehat khususnya bagi generasi muda. Hidup sehat, kata Andi Sri, khusus bagi generasi millenials, adalah modal untuk menghadapi revolusi industri 4.0. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409