BLANTERVIO103

Gelar Workshop PKM, Dekan FAI Harap Mahasiswa Memicu Prestasi

Gelar Workshop PKM, Dekan FAI Harap Mahasiswa Memicu Prestasi
Kamis, 05 Desember 2019


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS--Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar melaksanakan  Workshop Program Kreativitas Mahasiswa 5 Bidang dengan tema "Gerakan 50 PKM Menuju PIMNAS".

Kegiatan ini di hadiri Oleh Dekan Fakultas Agama Islam, Drs. Mawardi Pewangi M.Pd.I, Wakil dekan FAI 3 Dr. Ferdinan M.Pd.I, Kordinator Pkm Universitas Muhammadiyah Fajri Basha M.Pd, jajaran ketua dan  sekertaris Prodi Se-Fakultas Agama Islam, serta Jajaran Dosen Pembina PKM Fakultas agama Islam.

DR Ferdinan M.Pd.I WD III dalam Sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mempertahankan tradisi prestasi kreativitas mahasiswa Fakultas Agama Islam yang selama ini mendapatkan prestasi Namun tidak terorginisir.

"Saya harapkan Mahasiswa mampu terorganisir dan mampu lebih meningkatkan prestasinya di bidang kreativitas mahasiswa sebagai tuntutan akademik dan tantangan dunia kampus saat ini," tutupnya.


Sementara itu, Dekan FAI, Drs. Mawardi Pewangi M.Pd.I dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka pengembangan prestasi mahasiswa Fakultas Agama Islam Harus sudah mampu memperadakan kerjasama Urusan Internasional (KUI) ini guna membantu pengembangan Kreatifitas mahasiswa agar wawasannya lebih terbuka.

Dalam rangka penunjangan  PKM mahasiswa Fakultas agama Islam mempersiapkan Fasilitas yang mampu menunjang kemudahaan dalam menghasilkan sebuah karya.

"Kami menyediakan fasilitas kepada mahasiswa untuk senantiasa menghasilkan karya seni, budaya dan kewirausaahan dan agama guna meningkatkan kerjasama yang baik antara mahasiswa dan pembimbing, " urainya.

Harapannya, potensi mahasiswa yang selama ini di gunakan Demo agar diarahkan Ke-kegiatan yang lebih produktif. (mursyid) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409