BLANTERVIO103

Hadiri Reses Anggota DPRD Pasangkayu, Kapolsek Bambalamotu Harap Ini

Hadiri Reses Anggota DPRD Pasangkayu, Kapolsek Bambalamotu Harap Ini
Senin, 09 Desember 2019



Pasangkayu.LM.news-- Kapolsek Bambalamotu Iptu Abdul Muttalib Carlos menghadiri Reses Anggota DPRD Kab.Pasangkayu yang dilaksanakan dikantor Kecamatan Sarjo yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Pasangkayu Hj. Alwiaty SH bersama Anggota DPRD Kab. Pasangkayu, Senin, (9/12/2019)

Selain Ketua DPRD Pasangkayu, hadir juga anggota DPRD lainnya, Mahmud H Kabo, Adi Kadir, Nasaruddin, Abd. Muis, H. Lukman Said yang turut di hadiri Camat Sarjo, Mahfud S. Ip, Mulyadi dari Dinas Pertanian, Kepala Kua Sarjo Hadi S. Ag, Para Kades, Para Kadus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan serta ibu PKK se Kecamatan Sarjo.

Dalam kesempatan ini, Camat Sarjo Mahfud menyampaikan apresiasi Kepada para undangan yang telah menghadiri Reses I tahun 2019 oleh anggota DPRD Kab. Pasangkayu Dapil Bambarasa yang juga merupakan kegiatan untuk mengevaluasi seluruh kegiatan Pemkab tahun 2019. Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat kedepannya.

Hj.Alwiaty,SH Ketua DPRD Kab. Pasangkayu menuturkan, Hari ini merupakan hari berbahagia bagi kami para anggota DPRD Kab. Pasangkayu khususnya Dapil II (Bambarasa) karena dapat bertemu dengan warga bambarasa khususnya Kec. Sarjo secara resmi untuk pertama kalinya.

"Salah satu tugas pokok kami adalah menampung aspirasi masyarakat, yang dimana akan kami evaluasi dan insya allah dapat terwujud kedepannya demi kesejahteraan masyarakat Pasangkayu," ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula, Kapolsek Bambalamotu Iptu Abdul M. Carlos menyatakan , Tidak lama lagi kita semua akan menyambut pesta demokrasi terbesar khususnya di Kab. Pasangkayu yaitu Pemilihan Bupati yang dimana kami dari pihak kepolisian mengambil referensi dari Pileg dan Pilpres 2019 yang lalu dan untuk di kecamatan sarjo tergolong cukup kondusif dan Kami harap situasi seperti ini dapat berlanjut pada Pilbup mendatang.

Kedepannya yaitu tanggal 21 Desember 2019 kami dari pihak Kepolisian akan melaksanakan Operasi Lilin Siamasei yang dimana Operasi tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang ingin mudik menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru agar dalam perjalanan tidak menemukan hambatan hingga tiba dengan selamat sampai tujuan.

"Saya harap masyarakat di kecamatan Sarjo dapat lebih safety ketika berkendara dan melengkapi surat-surat kendaraannya agar tidak mengalami hambatan dijalan" Harap Carlos. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409