BLANTERVIO103

Hari kedua Reses DPRD Dapil Bambarasa, Kapolsek Mempertegas ini

Hari kedua Reses DPRD Dapil Bambarasa, Kapolsek Mempertegas ini
Selasa, 10 Desember 2019



Pasangkayu.LMNews--Di hari Kedua Reses anggota DPRD Kab.Pasangkayu Dapil Bambarasa di laksanakan di kantor Kecamatan Bambaira yang dihadiri oleh Ketua DPRD Hj.Alwiaty,SH dan Sejumlah Anggota DPRD lainnya, Camat Bambaira Budi Aswin, Para Kades dan perangkatnya, dan para tokoh masyarakat kec.Bambaira, Selasa Siang 10/12/19.

Dalam Sambutannya, Camat Bambaira menyampaikan , Reses akhir tahun 2019 oleh DPRD Kab.Pasangkayu sekaligus merupakan kegiatan untuk mengevaluasi seluruh Kinerja Pemerintahan pada tahun 2019 dan untuk menampung aspirasi baru menjelang tahun 2020 nantinya.olehnya itu mari kita jadikan moment ini menjadi wadah komunikasi antara masyarakat khususnya di Kecamatan Bambaira dengan Anggota DPRD Kab. Pasangkayu dapil Bambarasa

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kab. Pasangkayu Hj.Alwiaty SH menyampakan bahwa hari ini merupakan hari berbahagia bagi kami para anggota DPRD Kab. Pasangkayu khususnya Dapil II (Bambarasa) yang dimana dapat bertemu dengan warga bambarasa khususnya Kec. Bambaira secara resmi untuk pertama kalinya dimana Salah satu tugas pokok kami adalah menampung aspirasi masyarakat Kab. Pasangkayu yang dimana akan kami evaluasi dan insya allah dapat terwujud kedepannya demi kesejahteraan masyarakat Kab. Pasangkayu Khususnya masyarakat di kecamatan Bambaira

Sementara itu, Iptu Abdul Muttalib Carlos selaku Kapolsek Bambalamotu menyampaikan bahwa bahwa tidak lama lagi kita semua masyatakat kab.pasangkayu akan menyambut pesta demokrasi terbesar yakni Pemilihan Bupati. Iptu Carlos berharap kamtibmas Bambaira tetap aman dan kondusif sampai waktu Pilbup mendatang.

Dalam moment ini, Iptu Carlos juga berharap jika ada yg ingin menyampaikan permasalahan terkait situasi kamtibmas yang terjadi diwilayah hukum polsek bambalamotu dapat langsung berbicara dengan kapolsek atau personil Polsek.walaupun jumlah terbatas namun tetap akan memaksimalkan kinerja demi tercapainya situasi yang kondusif. Tegas Carlos.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409