BLANTERVIO103

IPMI Sidrap Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

IPMI Sidrap Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung
Minggu, 08 Desember 2019



SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Sebagai wujud kepedulian terhadap korban angin puting beliung, Ikatan Pelajar Makasiswa Indonesia (IPMI) SIDRAP menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam Anging Puting Beliung di Desa Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Ahad (8/12/2019).

Ketua umum IPMI SIDRAP Pusat Makassar Periode 2019-2021, Nofriwandi Anugrawan mengatakan, penyaluran bantuan tersebut berupa uang tunai.  "Kami berharap bantuan itu dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak bencana angin puting beliung," kata Nofriwandi.

Bantuan tersebut kata Nofriwandi merupakan aksi penggalangan dana bersama yang dilakukan oleh IPMI SIDRAP PEDULI di kota Makassar. "IPMI SIDRAP selalu ada untuk masyarakat Sidrap dan siap memberikan kontribusi nyata untuk kabupaten Sidrap," ujarnya. 

Sementara itu, Andi Husni, Kepala Desa Teteaji menghaturkan terima kasih kepada IPMI SIDRAP yang peduli terhadap masyarakat Teteaji yang terkena bencana angin puting beliung, meskipun jauh-jauh dari Makassar, tapi tidak menjadi penghalang untuk terus berbagi kepada masyarakat. "Terimakasih IPMI SIDRAP,  " ungkapnya. (aswan) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409