BLANTERVIO103

Konvoi Peringati Hari Anti Korupsi di Matra Dikawal Personil Polres Matra

Konvoi Peringati Hari Anti Korupsi di Matra Dikawal Personil Polres Matra
Senin, 09 Desember 2019

Aksi peringati Hari Anti Korupsi di Pasangkayu

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- Puluhan Personil Polres Mamuju Utara yang dipimpin oleh Kabag Ops, AKP Iswan Mulyanto laksanakan pengamanan aksi dan konvoi dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi tahun 2019 yang dilaksanakan di Bundaran Smart Pasangkayu Kab.Pasangkayu, Senin Sore (09/12/2019).

Aksi konvoi tersebut dilaksanakan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Fraksi (Forum pemuda anti korupsi) yang diketuai oleh Burhanuddin, SH bersama Forum Pemuda Anti Korupsi PMII DDI Pasangkayu dimulai di Tribun Lapangan Merdeka Pasangkayu kemudian Finis di Bundaran Smart Pasangkayu kemudian dilanjutkan dengan Orasi Damai. Jumlah massa sekitar 20 orang.

Dalam orasinya, Ketua Forum Pemuda Anti korupsi, Burhanuddin menyampaikan aksi ini bentuk kepekaan pemuda Pasangkayu dalam Momentun memperingati Hari Anti Korupsi untuk menjadikan negeri ini terhindar dari koruptor.



"Hadirnya pemuda sebagai garda terdepan melawan para koruptor di negeri ini khususnya Kab. Pasangkayu karena Korupsi adalah kejahatan luar biasa, " kata Burhanuddin.

Ditempat yang sama, Iqbal selaku Korlap juga menyampaikan bahwa hari ini kita memperingati hari Anti Korupsi tepatnya pada tanggal 9 Desember 2019, olehnya itu dia meminta kepada penegak hukum untuk menangkap dan mengadili para koruptor. Dia juga berharap kepada pihak kepolisian dan kejaksaan agar mengusut tuntas aktor pelaku korupsi di Kabupaten Pasangkayu. Iqbal tak lupa sampaikan terima kasih kepada aparat kepolisian atas pengawalannya pada kegiatan aksi ini.

Setelah melakukan orasi damai, dilanjutkan dengan penanda tanganan petisi oleh personil Polres Mamuju Utara dan peserta aksi sebagai bukti dukungan menolak segala hal yang berbau korupsi. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409