BLANTERVIO103

Personil Pos PAM dan YAN Dibekali Multi Vitamin

Personil Pos PAM dan YAN Dibekali Multi Vitamin
Rabu, 25 Desember 2019


PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS--Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Mamuju Utara yang terlibat dalam Satgas Bantuan Operasi Lilin Siamasei 2019 Yakni Kesehatan Lapangan (Keslap) memberikan Bantuan kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan pada Pos Pam dan Pos Yan di beberapa titik dalam wilayah kab.Pasangkayu.Rabu Pagi 25/12/2019

Pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memberikan vitamin sebagai penambah stamina bagi personil dilapangan agar kebugarannya selalu terjaga saat melaksanakan tugas di pos yan dan pos pam.


Selain memberikan Multi Vitamin pada Personil yang terlibat dalam Pos Pam dan Pos Yan, Urkes yang terlibat dalam Keslap di Operasi Lilin Siamasei 2019 ini juga melaksanakan pemeriksaan untuk mengecek kesehatan personil Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Senkom dan Orari yang berjaga.

Kabag Ops Polres Mamuju Utara Akp Iswan Mulyanto sebagai Karendal Ops mengatakan bahwa, selama Operasi Lilin Siamasei 2019 ini, satuan tugas Bantuan Operasi (Satgas Ban Ops) akan melaksanakan pemeriksaan terhadap personil yang bertugas di Pos Yan dan Pam secara berkala untuk memastikan kesehatan personil dalam keadaan sehat sehingga siap mengamankan perayaan tahun baru 2020. (ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409