BLANTERVIO103

Polres Pinrang Gelar Rakor Lintas Sektoral Hadapi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020

Polres Pinrang Gelar Rakor Lintas Sektoral Hadapi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020
Kamis, 12 Desember 2019



PINRANG, LENTERAMERAHNEWS-- Dalam rangka pengamanan perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 Polres Pinrang mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral di Aula Quick Wins Mapolres Pinrang, Jalan Bintang No 3 Kecamatan Watang Sawitto. Kamis (12/12/2019)

Dibuka langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH didampingi Wakapolres Pinrang Kompol Nugraha Pamungkas, S.IK. MH yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Perwira Polres Pinrang.

Turut hadir pula Bupati Pinrang yang diwakili oleh Kadispaspor, Dandim 1404 Pinrang, Kepala Dinas Kesehatan, yang mewakili Kepala Dinas Perhubungan, yang mewakili Kasatpol PP dan Damkar, Dinas PU, Jasa Raharja, Senkom, Orari, Rapi, KPP Polri, PLN Pinrang, Ketua FKUB Pinrang dan Ketua BKSG Pinrang.



Dalam sambutannya, Kapolres Pinrang memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi yang hadir dalam kegiatan Rakor, diharapkan sinergitas antar lembaga dapat terpelihara dan ditingkatkan.

"Hal itu dimaksud agar Agenda-agenda kegiatan masyarakat maupun pemerintah berjalan dengan lancar utamanya dalam menyambut perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020”. ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan untuk mengajak masyarakat Kabupaten Pinrang dalam merayakan malam pergantian tahun, untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melakukan hal hal yang berpotensi gangguan kamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.



Saat rakor berlangsung, dilaksanakan paparan oleh Kabag Ops AKBP Lateng, SH, dan menjelaskan rencana pengamanan pelaksanaan natal dan perayaan tahun baru 2020.

"Polres dan seluruh jajarannya beserta semua komponen masyarakat serta instansi terkait akan menggelar operasi yang bersifat kemanusian dengan sandi Lilin 2019, yang diharapkan menciptakan situasi aman dan kondusif," jelasnya.

AKBP Lateng juga menerangkan, pengamanan natal dan tahun baru melibatkan personil Polri, TNI dan instansi terkait sehingga diperlukan sinergitas yang baik serta diperlukan tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi dari setiap personil dilibatkan sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. (humas)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409