BLANTERVIO103

Satlantas Polres Matra, Gelar Stationer Sistem di Wilayah Pasangkayu

Satlantas Polres Matra, Gelar Stationer Sistem di Wilayah Pasangkayu
Kamis, 12 Desember 2019

Ipda Mustamir, SH kanit Patroli Polres Matra


PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS--Unit Turjawali Sat Lantas Polres Mamuju Utara melaksanakan Giat Stationer Sistem di Wilayah Hukum Polres Mamuju Utara yang dipimpin oleh Kanit Patroli Ipda Mustamir SH dengan melakukan penindakan secara selektif prioritas terhadap pelanggaran Kasat mata yang berpotensi menjadi penyebab Lakalantas di Kawasan Tertib Lalulintas kota Pasangkayu, Kamis Siang (12/12/2019).

Menurut Ipda Mustamir SH bahwa Giat Stationer dilaksanakan dengan tujuan Menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga memberikan jaminan situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan lancar diwilayah hukum polres Mamuju Utara. .



"Juga sekaligus menekan angka pelanggaran dan angka kecelakaan serta membangun budaya tertib berlalu lintas melalui pendekatan persuasif dengan himbauan dan dialogis kepada pengguna jalan sepanjang rute Patroli," jelas Mustamir.

Dari kegiatan Stationer tersebut, unit Turjawali berhasil melakukan penindakan dalam bentuk penilangan sebanyak 10 set dengan barang bukti berupa STNK Kendaraan Bermotor 5 Lembar, SIM 4 Lembar dan R2 1 Unit. Kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar dalam keadaan aman dan kondusif. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409