BLANTERVIO103

Tingkatkan Pelayanan Prima, Ini Dilakukan Kasat Lantas Polres Pinrang

Tingkatkan Pelayanan Prima, Ini Dilakukan Kasat Lantas Polres Pinrang
Jumat, 06 Desember 2019



PINRANG, LENTERAMERAHNEWS--Fungsi pokok kepolisian untuk mengayomi dan melayani masyarakat selama ini sudah sangat dirasakan, namun harus terus untuk ditingkatkan, terutama dalam hal pelayanan. Untuk itu, guna meningkatkan kemampuan personilnya dalam melakukan prlayanan prima, Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Religia Faradikta melatih budaya pelayanan prima kepada personil Polres Pinrang saat memimpin apel pagi, Jumat, (6/12/2019)

Apel pagi tersebut di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira, dan Bintara Polres Pinrang bertempat di lapangan apel Mapolres Pinrang, jalan Bintang No.3 Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang.

Pada giat apel pagi tersebut, Kasat Lantas di dampingi dua orang personil dari satlantas  Pinrang untuk memberikan contoh mekanisme budaya pelayanan prima kemudian ditirukan langsung oleh personil Polres agar mudah dipahami.


Sebagai contoh, budaya pelayanan prima yang dilatihkan seperti pelayanan yang telah dilakukan oleh Bank BRI kepada masyarakat. Yang sekarang dimulai dengan perkenalan nama terlebih dahulu kemudian menanyakan kabar, itu semua dilakukan untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Kasat Lantas Pinrang berpesan kepada personil Polres Pinrang bahwa, latihan ini dilaksanakan supaya kegiatan ini bisa diaplikasikan di semua fungsi pelayanan, bukan hanya di pelayanan sim, stnk, bpkb tapi smua jenis pelayanan yang ada di Polres Pinrang.

Sebagai penyemangat latihan pada giat tersebut, Perwira tiga balok dipundak ini membagikan voucher belanja kepada personil yang bisa tampil mengaplikasikan bentuk pelayanan prima yang telah dilatihkan. (wis)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409