BLANTERVIO103

Unggul Hanya 3 Suara, Samin Menang Pilkades PAW Desa Poi

Unggul Hanya 3 Suara, Samin Menang Pilkades PAW Desa Poi
Senin, 23 Desember 2019



SIGI, LENTERAMERAHNEWS- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Poi, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi di gelar, Minggu 22 Desember 2019 kemarin.

Pilkades ini dihadiri Pj. Kepala Desa Poi, Ketua BPD bersama Anggota, Ketua Panitia Pilkades bersama Anggota, Bhabinkantibmas BRIBTU Sahfil, Babinsa desa Poi, serta masyarakat pemilih sebanyak 72 orang.

Dari dua calon yang maju, Samin dinyatakan sebagai pemenang dengan perolehan sebanyak 37 suara. Samin menang dengan selisih 3 suara mengalahkan rivalnya Erwin, yang memperoleh 34 suara.

Tetkait program kedepan, Samin ditemui usai pemilihan mengatakan, akan melanjutkan program dari pemerintahan sebelumnya. Namun, dibutuhkan keterlibatan semua pihak.

Kata dia, keterlibatan para tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh komponen masyarakat sangatlah dibutuhkan dalam mengisi pembangunan khususnya di wilayah Pemdes Poi.

“Kami berharap kerjasama semua para tokoh dan masyarakat desa Poi dalam mendukung program pemerintah di desa kita agar pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat bisa berjalan baik,”tutupnya.

Pilkades ini, juga dihadiri Kapolsek Dolo Iptu Asis, Kasupsektor IPDA Kisman, serta anggota Polsek Dolo lainnya, BRIPKA Guslan, BRIPKA Gunawan, BRIGADIR Mansur. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409