BLANTERVIO103

Viral, Video Siswi Diduga Mabok di Pinrang

Viral, Video Siswi Diduga Mabok di Pinrang
Senin, 23 Desember 2019



PINRANG,LENTERAMERAHNEWS-- Video yang lagi booming di media sosial facebook hari ini kembali mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Pinrang, Sulsel. Jagad maya dihebohkan dengan aksi pelajar yang diduga sedang mabok akibat pengaruh minuman keras (miras).

Parahnya lagi, pemeran yang mabok adalah perempuan yang diduga siswi SMAN 3 Pinrang atau SMAN Patobong, Kecamatan Mattiro Sompe, Pinrang. Nampak dalam video siswi sedang jatuh seperti seseorang yang sedang mabok. Bahkan, nampak siswi yang lain sedang meneguk minuman yang diduga miras.

Kepala UPT SMAN 3 Pinrang, Wahid Nara saat dikonfirmasi via selulernya Senin malam (23/12/2019), mengatakan, jika kejadian itu bukan disekolah dan sudah diluar jam sekolah.

"Kejadianya bukan disekolah dan terjadi sore hari. Itu sudah diluar jam sekolah, dan terjadinya juga jauh dari sekolah. Sepertinya di salah satu perumahan yang ada di Pinrang" kata Wahid.



Menurutnya, sementara ini pihaknya masih melakukan pendalaman kebenaran video tersebut, apakah benar siswinya itu benar sedang mabok atau hanya sekedar akting saja.

"Saat ini masih kita dalami, besok kami akan panggil siswi yang diduga sebagai pemeran dan dilakukan klarifikasi oleh pihak sekolah bidang kesiswaan," jelasnya.

Wahid mengatakan, dari informasi sementara yang dia dapatkan dari video tersebut, terlihat dari sejumlah siswi yang terekam dalam video hanya ada dua siswinya yang terlihat dari kelas X Jadi ada juga dari siswi sekolah lainnya.

"Dari video kami dapatkan info kalau siswinya hanya dua orang, jadi ada juga dari siswi dari sekolah lainnya. In sha Allah besok kami sampaikan hasilnya," ungkapnya. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409