BLANTERVIO103

Warga Desa Ajubissue Akan Segera Nikmati Air Bersih

Warga Desa Ajubissue Akan Segera Nikmati Air Bersih
Jumat, 27 Desember 2019

Bupati Sidrap, Dollah Mando saat mengunjungi pembangunan IPA dan SPAM desa Ajubissue

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Bupati Sidrap H Dollah Mando kembali memantau pelaksanaan proyek di daerahnya, Jumat (27/12/2019). Kali ini yang dikunjunginya yaitu pembangunan tambahan IPA (Instalasi Pengolahan Air) dan SPAM (Sistem Penyedian Air Minum) di Desa Ajubissue Kecamatan Pitu Riawa.

Pembangunan IPA dan SPAM ditujukan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga di desa Ajubissue. Ditargetkan, nantinya memasok persediaan air bersih ke rumah-rumah warga dengan kapasitas 1,2 liter/detik.

Dalam kunjungannya Dollah Mando didampingi oleh H Munas, Kepala Seksi Cipta Karya Dinas PU Tarhub Sidrap. Turut hadir Camat Pitu Riawa, Muhammad Bakri serta aparat Desa Ajubissue.

Dikesempatan itu Dollah menyempatkan berbincang kepada para pekerja.

"Tambahan IPA dan SPAM kalau bisa pekerjaannya dipercepat dan pekerjaannya harus sesuai aturan, jika ada kendala yang dihadapi segera dikoordinasikan," pesan Dollah.

Dollah mengingatkan agar pembangunan proyek segera dirampungkan agar masyarakat dapat menikmatinya.

"Sebelum rampung, Saya akan kembali mengecek, kalau bisa kran dan meteran air minimal sudah ada yang terpasang 10 buah dirumah warga yang dekat dengan tampungan air, kita cek dulu sebelum diresmikan," kata Dollah. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409