BLANTERVIO103

Wujud Kemitraan, Kapolres Sidrap Makan Siang Bareng Wartawan

Wujud Kemitraan, Kapolres Sidrap Makan Siang Bareng Wartawan
Rabu, 11 Desember 2019



SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS -- Sebagai wujud kedekatan dengan anggota Pers atau wartawan di daerah ini, Kapolres Sidrap kembali lakukan acara makan siang bersama.

Sejumlah anggota Pers dari berbagai media tersebut, sebelumnya sudah disampaikan melalui gruop Humas Polres Sidrap untuk menghadiri undangan makan siang Kapolres bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres lainnya.

Acara makan siang tersebut, merupakan kegiatan yang sering dilakukan Kapolres yang selalu memberikan waktu untuk kumpul bersama sebagai wujud kedekatan sekaligus silaturrahim bagi para pekerja media di daerah ini.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono di Warung Itik Labugis, Pangkajene, Sidrap, Rabu (11/12/2019) mengatakan, kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua.

Pasalnya, kata Kapolres Buwah, Polisi dan media merupakan mitra yang tidak terpisahkan dan diharapkan terus bersinergi dalam memberikan informasi kepada masayarkat terkait program kerja yang telah dan akan dilaksanakan.

"Salah satu poin Program yang dicetuskan bapak Kapolri yaitu, Manajemen Media. Itu artinya kedekatan dengan seluruh anggota Pers di daerah ini dalam membangun dan menjalin komunikasi yang baik, merupakan salah satu pengejahwentaan dari program itu," jelas Kapolres. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409