BLANTERVIO103

30 Bhabinkamtibmas Polres Matra Dites Urine, Ini Hasilnya

30 Bhabinkamtibmas Polres Matra Dites Urine, Ini Hasilnya
Selasa, 07 Januari 2020


PASANGKAYU,LENTERAMERAHNEWS-- Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H.Siagian SIk, MSc melakukan test urine terhadap personil Bhabinkamtibmas (BKTM) Polres Jajaran Mamuju Utara yang dilaksanakan di Aula Rupatama, Selasa Siang (07/01/2020).

Test urine tersebut dilaksakan setelah Anev bulanan Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan setiap pertengahan bulan berjalan. Kegiatan ini dihadiri Waka Polres Matra Kompol Jufri Hamid S.Sos, Kasat Binmas AKP Sukaryono SH dan Personil Bhabinkamtibmas sebanyak 30 orang.

Dalam arahannya, Kapolres Mamuju Utara, Leo menyampaikan bahwa sekarang ini kita telah berada ditahun 2020, olehnya itu, mari kita intropeksi diri masing-masing, apakah yang telah diperbuat untuk organisasi dan masyarakat di tahun 2019.


"Kalau kita telah berbuat mari pertahankan dan tingkatkan lagi agar kehadiran kalian ditengah-tengah masyarakat menjadi dambaan dan bukan menjadi masalah, " ucap Leo.

Kata Leo, sengaja rekan-rekan Bhabinkantibmas di tes urinenya secara mendadak untuk melihat apakah ada yang teridentifikasi dengan obat terlarang jenis narkoba atau tidak. hal ini akan dilakukan secara mendadak dan berkelanjutan kepada Bagian dan Fungsi tertentu serta Polsek Jajaran untuk memastikan bahwa personil Polres Mamuju Utara aman dari Narkoba.

Dalam Test Urine terhadap personil Bhabinkamtibmas, tidak ditemukan personil yang teridentifikasi menggunakan narkoba.(ags)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409