BLANTERVIO103

91 Pejabat di Sigi Dilantik

91 Pejabat di Sigi Dilantik
Selasa, 07 Januari 2020


SIGI, LENTERAMERAHNEWS- Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi, Muh Basir melantik 91 pejabat dalam lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Sigi di Aula Kantor Bupati Sigi Senin, 6 Januari 2020

91 pejabat yang dilantik antara lain eselon II, 1 pejabat, eselon III, 13 pejabat dan eselon IV 77 pejabat.

Bupati Sigi yang diwakili Sekretaris Darah Kabupaten Sigi Moh Basir dalam sambutanya mengatakan, pelantikan ini dilakukan salah satunya untuk menciptakan suasana baru dalam organisasi pemerintahan yang berjalan secara dinamis.

"Ini merupakan proses yang biasa. Saya berharap semua yang hari ini dilantik bisa lebih produktif dengan orientasi kepada kepentingan masyarakat," ujarnya

Moh Basir menjelaskan, mutasi dan rotasi ini adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

"Semoga pelantikan dapat lebih memberikan motivasi kepada yang baru dilantik untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagai seorang pejabat," terangnya.

Ia meminta, pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan arahan pimpinan terutama visi misi Bupati Sigi dan Wakil Bupati Sigi. Sehingga jabatan diberikan kepada yang baru dilantik harus bersyukur dan hendaknya dapat dijaga dengan kejujuran.

Dari puluhan pejabat yang dilantik satu diantaranya, Ijhar, S.Pi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perikanan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sigi, di angkat menjadi Sekretaris pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Sigi.(Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409