BLANTERVIO103

Jalan Desa Bambakoro di Aspal, Warga Bersyukur

Jalan Desa Bambakoro di Aspal, Warga Bersyukur
Selasa, 07 Januari 2020

Sahabuddin, tokoh masyarakat Desa Bambakoro

PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS- Setelah sekian lama di idam-idamkan, akhirnya jalan poros Desa Bambakoro, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu di aspal. Meskipun itu baru sekira 1,5 km, namun ini telah disyukuri.

Salah satu Tokoh Masyarakat Desa Bambakoro, Sahabuddin, mengucapkan syukur atas pengaspalan jalan desa tersebut. Ia mengatakan, pembangunan jalan tersebut sudah lama di idam-idamkan masyarakatnya.

"Kami sangat bersyukur karena jalan kami sudah di tingkatkan dengan di aspal sekira 1,5 km, dan ini sangat membantu perekonomian masyarakat di desa kami," ucap Sahabuddin.

Aco, sapaan akrab nya berharap, agar program ini kembali bisa dilanjutkan pada tahun berikutnya. Menurutnya, panjang jalan poros desa sekira 8 km. Sementara pengaspalan baru sekira 1,5km.

Ia juga mengutarakan, jalan poros Desa Bambakoro saat ini mempunyai dua jalur, satu jalur dusun Palapi, satunya lagi jalur Dusun Rodo. Untuk jalur Palapi, ia berharap bisa dituntaskan Pemerintah Kabupaten.

"Untuk jalur Dusun Rodo ini di bangun dengan dana desa, sebab di jalur ini, selain sebagai akses warga mengangkut hasil buminya, juga sebagai akses warga setiap hari keluar desa,"terang Sahabuddin. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409