BLANTERVIO103

Aiptu Jamal Tutup Usia, Polres Sidrap Berkabung

Aiptu Jamal Tutup Usia, Polres Sidrap Berkabung
Selasa, 14 Januari 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Innalillahi Wainna ilaihi Rajiun, duka mendalam dirasakan jajaran Polres Sidrap, Sulsel hari ini. Salah satu personilnya tutup usia. Polres Sidrap, khususnya Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sidrap berkabung, lantaran harus kehilangan salah satu penyidik terbaiknya. 
AIPTU Jamal yang saat ini menjabat sebagai Kepala Unit (Panit) 1 Pidana Umum (Pidum) meninggal dunia, Senin (13/1/2020) sekira pukul 23.45 Wita di RS Nene’ Mallomo (Nemal) Pangkajene, Sidrap. 
Kabar kematian almarhum, belum dapat diketahui dengan jelas, karena informasi yang didapatkan dari kerabat almarhum, jika Senin pagi, Aiptu Jamal masih sempat masuk kantor.
“Tadi pagi masih sempat masuk kantor, dan sempat bercanda dengan rekan kantor seperti biasanya, dan tidak ada gejala kalau almarhum akan pergi meninggalkan kita untuk selamanya,” ujar sejumlah rekan almarhum melalui pesan WhatsAp (WA) nya.
Menurutnya, almarhum saat ini sudah disemayamkan di rumah duka, yang Insya Allah akan di kebumikan hari ini, Selasa (14/1/2020) dengan upacara militer yang akan dipimpin langsung Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono.
“Atas nama Kapolres beserta seluruh jajaran dan staf, turut berduka cita atas meninggalnya salah seorang personel yang dikenal rajin dan pekerja keras serta ramah. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan kepada keluarga yang ditinggal diberi ketabahan menerima cobaan ini, amin,” ujar Kapolres Budi. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409