BLANTERVIO103

Bantu Korban Angin Kencang, Kodim 1420 Sidrap Dirikan Rumah Panggung

Bantu Korban Angin Kencang, Kodim 1420 Sidrap Dirikan Rumah Panggung
Selasa, 14 Januari 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Aksi sosial kembali ditunjukkan jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1420 Sidrap. Personil TNI ini mendirikan rumah panggung bagi salah satu warga korban bencana angin kencang di Kelurahan Kayuara Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap, Senin (13/01/2020) sore.

Rumah panggung tersebut nantinya akan diserahkan kepada bapak Rizal (30) yang kediamannya hancur oleh hantaman angin kencang beberapa hari yang lalu.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 1420 Sidrap kepada Masyarakat yang terkena bencana bekerja sama dengan Pemda Sidrap.

Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos mengatakan puji syukur hari ini salah satu rumah korban bencana dapat berdiri dengan prosentase 40 persen, dimana sejak terjadinya bencana hingga saat ini kami dari TNI bekerja sama dengan Pemda menunjukkan komitmen kami untuk membantu korban bencana alam yang terjadi di Kabupaten Sidrap.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat kegotongroyongan warga, dan juga untuk meringankan beban warga yang menjadi korban bencana,"Ujarnya.

Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos tidak lupa mengucapkan terimah kasih kepada seluruh personel Kodim 1420 Sidrap yang sampai saat ini masih semangat melaksanakan tugas sosial demi kesejahteraan masyarakat agar senyum dapat kembali diraut wajah mereka.

"Seberat apapun penderitaan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, jika kita pikul bersama-sama maka derita warga akan menjadi lebih ringan," pungkasnya. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409