BLANTERVIO103

Amparita Bergoyang, Pemkab Sidrap Dukung PWI Gelar Panggung Hiburan Rakyat

Amparita Bergoyang, Pemkab Sidrap Dukung PWI Gelar Panggung Hiburan Rakyat
Sabtu, 18 Januari 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap mendukung rencana pelaksanaan acara panggung hiburan rakyat yang akan dilaksanakan PWI Sidrap-Enrekang dan AMPI Sidrap.

"Pemkab Sidrap pasti mendukung. Kenapa harus di dukung? karena kegiatan seperti itu positif dan menghibur masyarakat," ujar Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Jumat, 17 Januari 2020

Dikatakan Dollah Mando, Pemkab Sidrap selalu welcome kepada semua elemen untuk melakukan kegiatan, sepanjang kegiatan tersebut memberi manfaat kepada masyarakat.

"Sekali lagi, pemkab mendukung. Silakan berinovasi dan berlomba-lomba mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat dan kemajuan daerah," kata Dollah Mando.

Seperti diketahui, acara panggung hiburan rakyat yang digagas oleh PWI Sidrap-Enrekang dan AMPI Sidrap itu, direncanakan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Andi Sulolipu Amparita, pekan depan, Jumat, 24 Januari, malam.

Dalam kegiatan tersebut, PWI Sidrap-Enrekang dan AMPI Sidrap akan mendatangkan 4 artis dangdut ternama, seperti Nando LIDA, Erni Bee, Marlina Suwito serta Nanang Suwito

Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri mengatakan, kegiatan panggung hiburan rakyat tersebut merupakan perwujudan salah satu program kerja PWI Sidrap-Enrekang tahun 2020.

"Arah kebijakan kami di PWI Sidrap-Enrekang di tahun ini memang lebih banyak berkolaborasi, baik itu dengan pemerintah, organisasi kepemudaan maupun stakeholder lainnya," kata Edy Basri

Seperti diketahui, Nando adalah artis dangdut jebolan Liga Dangdut Indosiar (LIDA) 1, sementara Erni Bee adalah saudara kandung Nando yang dikenal memiliki cengkok dangdut yang kuat serta suara berkarakter.

Yang menjadi spesial di acara itu, Nando dan Erni Bee, sekaligus akan me-launching lagu terbarunya berjudul Tiada Kata Berpisah - Semakin Cinta

Sementara, Nanang Soewito adalah pencipta lagu berjudul Mengejar Badai dan Oleh-oleh yang saat lagi booming. Lagu Cciptaan Nanang juga banyak dinyanyikan oleh artis terkenal, sebut saja Rita Sugiarto dan Wawa Marissa. (*)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409