BLANTERVIO103

Artis Pesta Rakyat PWI Sidrap-Enrekang Siap Full Goyang Amparita

Artis Pesta Rakyat PWI Sidrap-Enrekang Siap Full Goyang Amparita
Jumat, 24 Januari 2020

Artis yang akan meriahkan pesta rakyat sudah dilokasi cek lokasi dan cek sound. Bersama pengurus PWI Sidrap-Enrekang dan Ketua AMPI Sidrap

SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Pagelaran pesta rakyat malam ini di Lapangan Sepakbola A. Sulolipu bakal meriah. Artis yang didatangkan oleh PWI Sidrap-Enrekang bersama AMPi Sidrap ini sudah dilokasi untuk cek lokasi dan cek sound.

Nanda Ramdani atau yang akrab disapa Nando, anak pencipta lagu hits Rita Sugiarto sudah menginjakkan kakinya di Amparita bersama Erni Bee, Nanang Suwito dan Marlina Suwito.

Artis jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) asal Jawa Barat tersebut, siap menghibur acara panggung hiburan rakyat yang diselenggarakan oleh PWI Sidrap-Enrekang di lapangan Andi Sulolipu Amparita Sidrap, Jumat malam, 24 Januari 2020.

Sementara, Ketua PWI Sidrap-Enrekang, Edy Basri memastikan Nando Cs akan full habis-habisan menghibur masyarakat Sidrap, Amparita khususnya.

Menurutnya, kehadiran Nando Cs dan 6 artis lainnya di Bumi Nene Mallomo, sekaligus rangkaian road show Nando untuk launching album terbarunya, Tiada Kata Berpisah dan Semakin Cinta.

"Insyaallah malam ini para artis yang dihadirkan akan mengebrak Amparita dengan lantunan lagu-lagu hits masa kini," kata Edy Basri.

Edy Basri berharap suksesnya acara ini berkat dukungan dan bantuan semua pihak. Tak lupa menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus PWI Sidrap-Enrekang, pemerintah daerah, TNI-Polri, AMPI dan KKBS atas dukungan serta peran sertanya dalam menyukseskan acara itu (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409