BLANTERVIO103

Sudarman AR, Siap Mengabdi Ditanah Mandar

Sudarman AR, Siap Mengabdi Ditanah Mandar
Jumat, 24 Januari 2020


Majene.lenteramerahnews.co.id. Tahun ini Pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak se Indonesia akan di gelar oktober 2020. Beberapa Kabupaten di Propinsi Sulawesi Barat yang akan melakukan pesta demokrasi antara lain Kabupaten Majene, Kabupaten Pasangkayu, Kabupaten Mamuju dan Kab.Mamuju Tengah.

Para kandidat Bakal Cabup dan Cawabup sudah mulai melakukan pendaftaran ke Partai Politik untuk mendapatkan rekomendasi sebagai syarat pendaftaran Pilkada, karena berdasarkan jadwal KPU bahwa waktu pendaftaran Cabup dan Cawabup di laksanakan pada bulan juni 2020.

Sama dengan Kabupaten lain, Pilkada Di Kabupaten Majene diperkirakan akan berlansung sengit, Pasalnya akan ada tokoh-tokoh baru yang akan meramaikan bursa Cabup dan Cawagub.

Salah satunya adalah Sudarman AR, pria yang akrab di sapa Darman ini adalah putra asli Mandar Majene, Bapak beliau asli Banggae dan Ibunya dari Pamboang tepatnya di Desa Bababulo. Sudarman saat ini masih berdinas di Korps Marinir Jakarta sejak 25 tahun Lalu

Sudarman kepada Media ini via Telpon menyatakan keinginannya maju sebagai calon wakil Bupati Kab.Majene periode 2020-2026 karena Ingin koneksikan kepentingan Majene di pusat. " Ada 7 Menteri yang menjabat saat ini dikabinet pak jokowi. Hubungan emosional kami sangat tinggi " ungkap Pria kelahiran 11 November 1974 ini.

Selain masih aktif berkarir di Korps Marinir, pria yang beristrikan orang Aceh ini juga menggeluti dunia bisnis. " saat ini saya juga sedang kelola bisnis Dari modal asing asal prancis.
Kebetulan saya juga kader Jenggala Center di Jakarta besutan mantan wakil presiden Pak Jusup Kalla " ungkap Sudarman.

Ditanya tentang Visi Misi, Sudarman menegaskan bahwa Visi misi saya adalah Golkan Visi misi 01 saya.
" Siapapun itu 01 saya, Saya tau diri ditarget 02 majene. Otomatis loyal ke 01 " ucap Sudarman

Sudarman mengakui kalau dirinya sudah menyatakan kesiapannya masuk bursa Cawabup Sejak januari 2020. Dan saat ini masih melakukan komunikasi ke beberapa partai melalui DPP Pusat masing- masing. Bahkan Dirinya mengakui kalau Partai Golkar dan Demokrat sudah siap mengusungnya. " yang jelas kita Ikut mekanisme partai. Saya dicalonkan bukan mencalonkan" tuturnya.

Sambung Sudarman, selain partai Golkar dan Demokrat, dia juga sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai lain yakni Gerindra, PAN, dan PSI.

Ditanya apakah tidak khawatir kalau Pasangan Fahmi-lukman lanjut ke Jilid II. " lanjut Belum tentu, Karena politik itu elastis " katanya

" Saya pede di turunkan dari Nasional ke Kabupaten. Saya Siap mengabdi ditanah mandar tanah tumpah darahku" tutup Sudarman. (Ags LM)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409