BLANTERVIO103

Lepas TP4 di Sigi, Camat Diharap Bangun Koordinasi

Lepas TP4 di Sigi, Camat Diharap Bangun Koordinasi
Sabtu, 25 Januari 2020

Pelepasan tugas Tim Pendamping Percepatan Pembangunan Perumahan (TP4) Kabupaten Sigi, Rabu (22/1/2020)

SIGI, LENTERAMERAHNEWS-- Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sigi, Asrul Repajori berharap setelah dilepasnya Tim Pendamping Percepatan Pembangunan Perumahan (TP4), agar para camat terus membangun koordinasi dan komunikasi sehingga apa yang direncanakan bisa berjalan dengan baik.

"Harapan yang pertama saya sampaikan sama pak camat, kalau ada masalah tolong kita koordinasi karna kalau komunikasi tidak kita bangun, tidak mungkin apa yang kita rencakan berjalan dengan baik," ujar Asrul, saat pelepasan TP4 Rabu, baru ini.

Kata Asrul, pemerintah kecamatan dan desa jug harus saling bersinergi dengan TP4 dan berharap kepada para camat untuk menerima TP4 dengan tangan terbuka.

"Untuk kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. Camat juga harus koordinasi dengan kades-kadesnya," ujarnya.

Terkait hal ini, Bupati Mohamad Irwan, juga meminta agar para camat memperbaiki ataupun mengoreksi kembali data penerima bantuan stimulasi tahap dua.

"Misalnya rumah yang bersangkutan rusak berat, tapi tertulis rusak ringan, atau sebaliknya, rusak ringan tapi tertulis rusak berat, ataupun mereka yg belum terdata, inilah yang perlu di perbaiki," ujarnya.

Kepada tim kerja TP4 Kabupaten Sigi, Bupati Moh Irwan berharap dapat bekerja semaksimal mungkin dan bisa bersinergi dengan masyarakat.

"Karena tugas TP4 diantaranya adalah melakukan pendampingan perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan administrasi pelaporan kegiatan percepatan rehabilitasi dan rekonstruksi perumahan pasca bencana," jelasnya. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409