BLANTERVIO103

Peserta Binlat Calon Anggota Polri 2020 Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Peserta Binlat Calon Anggota Polri 2020 Jalani Pemeriksaan Kesehatan
Sabtu, 25 Januari 2020


Pasangkayu.lenteramerahnews.co.id--Untuk menghasilkan Anggota Polri yang berkualitas diperlukan Persiapan yang matang, oleh karena itu saat penerimaan anggota polri tahun 2020, kepolisian harus betul-betul menyaring dengan seksama putra putri terbaik dari warga Negara Republik Indonesia menjadi anggota Polri.

Untuk itu, Panitia Bimbingan Latihan (Binlat) yang terdiri dari Personil Polres Mamuju Utara melaksanakan serangkaian pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di Aula Wirastaya 96 Polres Mamuju Utara.Sabtu Pagi 25/01/20

Pemeriksaan kesehatan Peserta Binlat Calon Anggota Polri Tahun 2020 meliputi antara lain, Pengukuran Tinggi dan Berat Badan, Pemeriksaan Tensi, Pemeriksaan THT, Pemeriksaan Mata serta Pemeriksaan Gigi.


Dalam pemeriksaan Peserta Binlat ini Polres Mamuju Utara menggandeng Dokter dari Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pasangkayu guna melakukan pemeriksaan secara teliti terhadap peserta Binlat agar peserta binlat dapat mengetahui kekurangan mereka dan dapat melakukan persiapan sebelum mengikuti test sesungguhnya di awal bulan maret 2020 nanti.

Kabag Sumda Kompol Muh.Fhaharuddin selaku Ketua Panitia Binlat saat ditemui setelah pelaksanaan pemeriksaan kesehatan tersebut mengatakan, lewat pemeriksaan kesehatan ini, kita berharap agar peserta Binlat dapat mengetahui kekurangan mereka sehingga menjelang mengikuti test menjadi calon anggota polri nantinya, mereka telah ada persiapan yang matang sehingga diharapkan mereka akan lulus dalam mengikuti serangkaian test masuk Kepolisian Republik Indonesia tanpa ada kendala apa-apa. (ags)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409