BLANTERVIO103

Bupati Sigi Terima Kunjungan Panitia Muktamar Besar Alkhairaat

Bupati Sigi Terima Kunjungan Panitia Muktamar Besar Alkhairaat
Jumat, 17 Januari 2020


SIGI, LENTERAMERAHNEWS--- Bupati Sigi Mohamad Irwan menerima kunjungan Panitia Muktamar Besar Alkhairaat ke-XI, di ruang kerja kantor Bupati Desa Kotapulu Kecamatan Sigi Biromaru Kamis (16/01).

Kedatangan rombongan panitia Muktamar Alkhairaat ke XI itu disambut hangat Bupati Sigi Moh Irwan, yang di pimpin Sigi Prof. Zainal Abidin, Dr. HM. Agus R. Lamakarate, SP., MES selaku ketua umum panitia pelaksanaan Muktamar. Pada kunjungan tersebut, panitia Muktamar Alkhairaat menyampaikan rencana Muktamar Besar Alkhairaat yang akan dilaksanakan pada bulan Maret tahun 2020 nanti.

Zainal Abidin di hadapan Bupati Sigi menyampaikan, pada Muktamar Besar Alkhairaat ada beberapa agenda Nasional yang akan dilaksanakan oleh Badan Otonom Alkhairaat.


Pertemuan yang juga dihadiri Agus Lamakarate, Sofyan Bahmid, Sekjen Alkhairaat Ridwan Yalidjama dan Farid Djafar Naser itu juga menyampaikan pada pelaksanaan Muktamar Alkhairaat di rencanakan akan dibuka oleh Presiden RI pada 21 Maret 2020.

Dipertemuan tersebut Bupati Sigi Moh Irwan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Panitia Muktamar Alkhairaat, dan Pemda Sigi akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Muktamar Besar Alkhairaat ke-XI tersebut.

"Pemda Sigi akan mendukung pelaksanaan Muktamar Alkhairaat yang akan dilaksanakan nanti"ungkap Moh Irwan.(Ardi/Hdy)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409