BLANTERVIO103

Dekab Sigi Kunker Ke DPRD Maros Sulsel

Dekab Sigi Kunker Ke DPRD Maros Sulsel
Kamis, 30 Januari 2020


SIGI, LENTERAMERAHNEWS- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Maros Sulawesi Selatan (Sulsel), saat ini.

Rombongan anggota DPRD Sigi yang di pimpin Herman Latabe itu disambut hangat oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Maros Andi Rizal bersama sejumlah anggota DPRD Maros lainnya.

"Alhamdulillah kita disambut baik anggota DPRD Maros dan banyak hal yang kita bicarakan, khususnya program yang akan dilaksanakan,"kata Herman Latabe.


Herman mengatakan, kunjungan mereka ke DPRD Maros, adalah sharing info pelaksanaan fungsi DPRD dan program kerja komisi. Selain itu, kunjungan kerja tersebut juga menjalin silaturahim antar lembaga yang sedikit memiliki kesamaan, khususnya potensi yang ada di wilayah kabupaten masing masing.

Herman yang di dampingi ketua komisi I DPRD Sigi Imran Latjedi itu menambahkan, sebagi lembaga perwakilan masyarakat yang memiliki tugas pengawasan, tentu banyak hal yang harus dilakukan, khususnya terkait dengan pengawasan, pengelolaan keuangan dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak eksekutif.

"Insya Allah anggota DPRD Kabupaten Maros juga akan datang mengunjungi kabupaten Sigi dan hadir di DPRD Sigi dalam waktu dekat"ujar Herman yang juga ketua DPW PBB Propinsi Sulawesi Tengah. (Ardi/Hdy)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409