BLANTERVIO103

Ditangan Dingin Hasan, SD Inpres Lelumpang Berubah Drastis

Ditangan Dingin Hasan, SD Inpres Lelumpang Berubah Drastis
Senin, 06 Januari 2020


PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- Sejak SD Inpres Lelumpang Desa Polewali Kecamatan Bamabalamotu Kabupaten Pasangkayu yang Di nahkodai Hasan, S.Pd akhir 2017 lalu, perubahan wajah SD Inpres Lelumpang baik didalam maupun luar sekolah mengalami peningkatan signifikan. Berkat upaya dan kerja keras sang Kepsek, SD Inpres Lelumpang tiap tahun mendapatkan bantuan DAK berupa rehab dan perumahan guru.

Hasan, S.Pd yang di temui diruang kerjanya hari ini, Senin 06/01/20 mengatakan, apa yang dicapai ini berkat kerjasama dan dukungan semua teman-teman selama bertugas disini. Meski tiap tahun mendapat bantuan DAK, namun sekolah ini masih kekurangan Fasilitas Kantor dan perpustakaan. " Kami masih Butuh Kantor dan Perpustakaan " kata Hasan

Sekolah yang jumlah siswanya saat ini mencapai 130 siswa, dengan Guru PNS 4 orang, ditambah honorer 6 orang dengan operator untuk sementara ini masih berkantor di salah satu ruangan RKB.

Hasan menambahkan, selaku Kepala sekolah kami punya tanggungjawab bagaimana Sekolah yang dipimpin bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. " Pertama saya masuk disini, Yang diutamakan adalah kedisiplinan mengajar, " imbuhnya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409