BLANTERVIO103

Kasat Binmas Polres Matra Sambangi Kantor LH Pasangkayu, Ini yang Dilakukan

Kasat Binmas Polres Matra Sambangi Kantor LH Pasangkayu, Ini yang Dilakukan
Jumat, 17 Januari 2020


Pasangkayu.LM.News. Kasat Binmas Polres Mamuju Utara Akp Sukaryono SH sambangi kantor Dinas Lingkungan Hidup Kab.Pasangkayu. Kedatangan Kasat Binmas disambut oleh Kadis Lingkungan hidup Ir. Ardillah bersama Stafnya,Kamis Siang 16/01/20

Pada kesempatan ini, Kasat Binmas Akp Sukaryono SH menyampaikan Himbauan sekaligus Sosialisasi Saber Pungli yang tertuang dalam Peraturan Presiden RI Nomor 87 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, Tim Saber Pungli merupakan salah satu bagian kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum sebagai bentuk upaya menciptakan pemerintahan yang bersih, jujur, dan adil guna mewujudkan penegakan hukum.

Kadis Lingkungan Hidup Ardillah memberikan apresiasi kepada Polres Mamuju Utara melakukan langkah-langkah positif bersama pemerintah dan aparat hukum lainnya dalam rangka pencegahan dan pemberantasan pungli salah satunya yaitu dengan melakukan silaturahmi sekaligus sosisalisasi tentang bahaya melakukan pungutan liar (pungli).


Menurut Kasat Binmas Akp Sukaryono SH bahwa, Sosialisasi Saber Pungli lewat Silaturahmi ini kami lakukan dalam upaya pencegahan nyata supaya tidak terjadi pungutan liar di setiap instansi sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan dapat merubah pola pikir dan budaya pungli pada unsur Birokrasi. Dalam kesempatan ini juga kami berharap kepada seluruh instansi yang melakukan pelayanan masyarakat supaya menghindari pungutan-pungutan yang melanggar aturan.Tuturnya

Setelah pelaksanaan Sosialisasi Saber Pungli,selanjutnya dilakukan foto bersama didepan kantor dinas lingkungan hidup Pasangkayu oleh Kasat sabhara bersama kadis lingkungan hidup dan stafnya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409